Catatan Dodol Calon Dokter (2016)


Catatan Dodol Calon Dokter (2016)


Download Film Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Terbaru DVDRip  Untuk sobat film gratis kali ini admin film21 akan membagikan film indonesia populer yang berjudul Catatan Dodol Calon Dokter (2016) kisah menarik dari mahasiswa kedokteran yang akan mencari gelar demi kehidupan yang lebih layak untuk info lebih lengkapnya silahkan anda baca sinopsis kami di bawah ini .


Download Film Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Terbaru DVDRip

Info Film

Durasi : 103 menit
Genre : Drama, Comedy
Tanggal Rilis : 27 Oktober 2016
Sutradara : Ifa Isfansyah
Produser : Ardiansyah Solaiman
Penulis Skenario : Ardiansyah Solaiman, Chadijah Siregar, Ferdiriva Hamzah
Perusahaan Produksi : Radikal Films, CJ Entertainment
Pemain : Adipati Dolken, Tika Bravani, Aurelli Moeremans

Sinopsis Film

CATATAN DODOL CALON DOKTER bercerita tentang tiga alasan masuk Fakultas Kedokteran yang paling populer adalah: jaminan penghasilan, ijazah bergengsi atau pelancar dapat jodoh. Riva, calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran bukan karena ketiga alasan di atas, melainkan karena ikut-ikutan temannya yang bernama Evi, perempuan yang ia sebut sahabat sejak SMA.
Ketika program ko-ass dimulai, kedekatan Riva dengan Vena, ko-ass cantik anak pemegang saham rumah sakit, membuat hubungan antara Riva dan Evi retak, karena masing-masing enggan mengakui bahwa mereka lebih dari sekedar sahabat. Akibat rentetan kesalahan konyol karena kelalaiannya sendiri, Riva masuk daftar hitam Sang Profesor.

Trailer Youtube


Link download film

Catatan Dodol Calon Dokter (2016)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catatan Dodol Calon Dokter (2016)"

Posting Komentar