Inuyashiki


Inuyashiki


Inuyashiki 2018 | Merupakan film jepang yang diperankan oleh Ayaka Miyoshi film yang diangkat dari serial mangga ini membuktikan kecangihan teknologi jepang dengan menciptakan cyborg dengan kekuatan tak terbatas.


Film live action Inuyashiki digarap oleh Shinsuke Satou yang sebelumnya menyutradarai film live-action Gantz (2011) dan Gantz II: Perfect Answer (2011). Di negara asalnya sendiri, Jepang, film ini telah diputar di bioskop sejak 20 April 2018 lalu. Dilansir Anime News Network,live action Inuyashiki berhasil meraup 124 juta yen (sekitar Rp15,8 miliar) di minggu pertama pemutarannya.

Info film

Genre : Drama, Jepang, Thriller
Inuyashiki dibintangi oleh Noritake Kinashi sebagai Ichiro Inuyashiki, Takeru Satoh (Hiro Shishigami), Mari Hamada (Marie Inuyashiki, istrinya Ichiro), Yuki Saito (Yūko Shishigami, ibunya Hiro), Nayuta Fukuzaki (Takeshi Inuyashiki, anak cowoknya Ichiro), Ayaka Miyoshi (Mari Inuyashiki, anak ceweknya Ichiro), Kanata Hongou sebagai (Naoyuki Andō, teman masa kecil Hiro), Fumi Nikaidō (Shion Watanabe, teman sekelas Hiro), dan Yusuke Iseya (Detektif Hagiwara).

Sinopsis Inuyashiki (2018) cinema film yang seru ini Bercerita Ichiro Inuyashiki yang diperankan oleh Noritake Kinashi merupakan seorang pria tua yang bekerja untuk sebuah perusahaan. Namun suatu ketika Dia terlibat dalam insiden ledakan. Ketika dia sadar, Dia menemukan dirinya yang sekarang adalah sosok cyborg dengan kekuatan luar biasa.
Akhirnya Ichiro Inuyashiki memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Sementara itu, Hiro Shishigami yang diperankan Takeru Satoh adalah seorang siswa SMA. Dia juga sama-sama terlibat dalam ledakan yang sama dan telah mendapatkan kekuatan yang sama dengan Ichiro.
Namun Dia berbeda dengan Ichiro Inuyashiki, Hiro Shishigami telah memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk membunuh semua orang yang telah memusuhi dirinya. Ichiro Inuyashiki mencoba menyelamatkan Jepang dari Hiro Shishigami.


Download film


Inuyashiki


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inuyashiki"

Posting Komentar