Bulan Terbelah di Langit Amerika 2


Bulan Terbelah di Langit Amerika 2


Download Film gratis Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016) Terbaru Full Movie Selamat datang kembali sobat film21 kali ini admin film gratis akan membagikan film indo terbaru yang bisa kalian tonton di bulan ramadhan kali ini karena film ini besifat religius film yang berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016) HDRip dimana film ini menceritakan kisah Pencarian harta karun terpendah yang membawa mereka melintasi beberapa benua bagi sobat yang masih belum nonton silahkan anda download film terbaru Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 .


Download Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016) Terbaru Full Movie

Info Film :

Genre: Adventure, Drama
Actors: Abimana Aryasatya, Rianti Cartwright, Nino Fernandez
Directors: Rizal Mantovani
Production: Max Pictures
Duration: 101 Menit
Quality: HD
Release Date: 30 December 2016
Countries: Indonesia

Sinopsis Film :

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 ini akan menceritakan tentang seorang Lelaki bernama Rangga yang diperanankan (Abimana Aryasatya) dan Hanum yang diperankan oleh (Acha Septrisa) yang hendak pulang ke Wina Pasca menjalankan tugasnya.
Boss Hanum kembali memberi tugas baru untuk Hanum dan Rangga, yakni mencari jejak harta karun dari pelaut Muslim Cina yang pernah berlayar ke benua Amerika jauh sebelum pelaut terkenal Colombus tiba disana.
Untuk Rangga dan Hanum kembali terbang ke San Fransisco. Hanum meminta tolong kepada Azima Hussein (Rianti Cartwright) untuk bersedia membantu karena hanya Azima yang memiliki sumber informan terpercaya yang bisa membantu mereka menemukan bukti harta karun misterius tersebut.
Dilain pihak, Stefan (Nino Fernandez) yang terjepit pada masalah patah hati dengan Jasmine (Hannah Al Rashid), dimana Jasmin tengah hamil, dia tertekan pada dua pilihan yang harus diambilnya. perjalanan mereka membuat satu persatu terpecah belah, hingga pada satu titik mereka menemukan makna dari perjalanan tersebut.

Trailer Youtube


Link download film

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2"

Posting Komentar