Kimi no na wa 2016 Bluray Sub Indo


Kimi no na wa 2016 Bluray Sub Indo


Kimi no na wa 2016 Bluray Sub Indo

Download film Kimi no na wa 2016 Bluray Subtitle indonesia Untuk sobat film 21 yang suka dengan film jepang kali ini film terbaru jepang yang merupakan film animation terbaru dengan judul Kimi no na wa 2016 yang menceritakan tentang kisah perjalanan dua anak sma yang memulai hidup baru di tokyo bagi sobat yang ingin tau lebih datailnya silahkan baca sinopsis filmnya di bawah ini dan jangan lupa download film terbaru ini sekarang juga.
Info Film
Genre : Animation
Actor : Mone Kamishiraishi, Ryûnosuke Kamiki
Director : Makoto Shinkai
Country : Japan
Info IMDb : Kimi no na wa. (2016) - IMDb www.imdb.com/title/tt5311514/
Release 26 August 2016
Duration : 1 jam 46 menit
Sinopsis Kimi no na wa
gratisdownloadfilm21.com menceritakan tentang kisah dari dua orang yaitu Mitsuha Miyamizu (diperankan Mone Kamishiraishi Voice) dan Taki Tachibana (diperankan Ryûnosuke Kamiki voice). Mitsuha adalah seorang putri walikota di sebuah kota yang terletak di pegunungan kecil.
Dia adalah seorang gadis SMA yang tinggal bersama dengan adik dan juga neneknya. Dan dia tidak memiliki keraguan sedikit pun untuk membiarkan orang tahu, bahwa dirinya sangat tertarik pada ritual Shinto, atau pun membantu kampanye pemilu sang ayah. Sebaliknya dia juga berani meninggalkan kota yang menurutnya sangat membosankan. Dan ia akan mencoba keberuntungannya di kota Tokyo.
Taki adalah seorang anak SMA di kota Tokyo, Ia bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia. dan memiliki sebuah cita cita, yaitu ingin menjadi seorang arsitek atau seniman.

Kimi no na wa Trailer

Download film


Kimi no na wa 2016 Bluray Sub Indo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kimi no na wa 2016 Bluray Sub Indo"

Posting Komentar