12 Feet Deep (2017) IMDb HD Sub Indo


12 Feet Deep (2017) IMDb HD Sub Indo


Download film 12 Feet Deep (2017) HD Subtitle Indonesia Untuk sobat gratisfilm yang suka dengan film thriller kali ini admin film 21 akan membagikan film terbaru yang berjudul 12 Feet Deep (2017) kisah saudara kandung yang akan membunuh saudara perempuannya di dalam kolam renang film ini merupakan film terbaru 2017 untuk sobat yang masih belum nonton silahkan anda download film terbaru ini secara gratis.


12 Feet Deep (2017) IMDb HD Sub Indo

Info Film

Judul : 12 Feet Deep
Genre: Thriller,Film Barat
Actor: Tobin Bell, Diane Farr, Nora Jane Noone
Director: Matt Eskandari
Country: United States
Duration: 90 min
Quality: HD
Release: 2016
IMDb: 7.4
Artikel dari situs gratisdownloadfilm21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p 12 Feet Deep melalui iTunes atau Amazon.

Sinopsis Film

The Deep End bercerita tentang seorang wanita bernama Bree. Bersama saudarinya Jonna, Bree berniat untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah kolam renang umum. Tak perlu menunggu waktu lama, mereka berdua lantas melakukan perjalanan menuju kolam tersebut. Kemudian setibanya mereka berdua disana, rasa senangpun tak terbendung lagi. Mereka berdua mencoba berbagai wahana dan menikmati keseruan yang ada.
Hingga kemudian mereka berdua mencoba bermain-main di sebuah kolam yang dalam. Namun ketika tengah asyik bermain, Bree dan Jonna terjebak di bawah penutup kolam renang. Dimana mereka berdua tak bisa melepaskan diri dari tempat tersbebut. Kini dengan waktu yang semakin sedikit, mereka berdua harus berjuang untuk keluar hidup-hidup.

Trailer Youtube

Link download film


12 Feet Deep (2017) IMDb HD Sub Indo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Feet Deep (2017) IMDb HD Sub Indo"

Posting Komentar