Ant-Man 2 (2018) Subtitle Indonesia


Ant-Man 2 (2018) Subtitle Indonesia


Download Film Ant-Man 2 (2018) Subtitle Indonesia

Ant-Man 2 2018 salah satu film box office superhero terbaru yang di daptasi dari buku komik Marvel kini Scott Lang (Paul Rudd) akan di bantu dengan tokoh baru Hope van Dyne (Evangeline Lilly) Wasp Film terbaru 21 kali ini tersedia dengan kualitas film BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDRip, 480p, 1080p, HDCAM, TS Quality bagi kalian yang ingin menonton secara online (streaming movie) bisa lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie perlu di ingat Artikel dari situs downloadfilmgratis21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p film terbaru indo melalui iTunes atau Amazon di kota anda saat ini juga.
Info film
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara : Peyton Reed
Penulis Naskah : Andrew Barrew, Gabriel Ferrari
Produser : Kevin Feige, Mitchell Bell, Lars P. Winther, Victoria Alonso
Produksi : Marvel Studios
Distributor : Walt Disney Studios Motion Pictures
Rilis : 6 Juli 2018 (USA)
Paul Rudd berperan sebagai (Scott Lang / Ant-Man),Judy Greer berperan sebagai (Maggie Lang),Hannah John-Kamen berperan sebagai (Ghost),Michelle Pfeiffer berperan sebagai (Janet van Dyne)
Negara : USA
Bahasa : English
Sinopsis film
Ant-Man and the Wasp (2018) Melanjutkan kisah sebelumnya, seorang pria bernama Scott Lang (Paul Rudd) atau dikenal sebagai Ant-Man, dengan kostum supernya ia dapat menyusut dan juga membesar ke ukuran normal.
Sementara di series yang kedua ini, Scott Lang akan memiliki rekan  yg memiliki kekuatan sama dengan dirinya. Dia adalah Hope van Dyne (Evangeline Lilly) atau dikenal juga dengan The Wasp. Seperti apa kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan filmnya tayang di bioskop terdekat kesayangan anda mulai 6 Juli 2018.
Ant-Man 2 (2018) Trailer

Download movie


Ant-Man 2 (2018) Subtitle Indonesia


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ant-Man 2 (2018) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar