Murder on the Orient Express


Murder on the Orient Express


Murder on the Orient Express

Murder on the Orient Express Satu lagi film drama mistery yang di bintangi beberapa aktor hollywood seperti Johnny Depp,Kenneth Brannagh,Daisy Ridley,Michelle Pfeiffer merupakan film terbaru dari peran utama pirate of caribbean (Johnny Depp) dengan judul Murder on the Orient Express 2017 film ini mengkisahkan tentang mengungkap mistery pembunuhan terhadap pengusaha ternama di dalam kota.

Info Movie

Tanggal rilis: 29 November 2017 (Indonesia)

Sutradara: Kenneth Branagh

Box office: 344,2 juta USD

Musik digubah oleh: Patrick Doyle

Produser: Kenneth Branagh, Ridley Scott, Simon Kinberg, Mark Gordon, Michael Schaefer, Aditya Sood, Judy Hofflund

Sinopsis Film

Nonton Streaming Download Subtitle Indonesia Murder on the Orient Express (2017) menceritakan seorang detektif asal Belgia bernama Hercule Poirot yang baru saja menyelesaikan sebuah kasus rumit yang melibatkan para pemuka agama di Tembok Ratapan Yerusalem.
Setelah menyelesaikan kasus itu, ia memutuskan untuk berlibur. Namun seseorang meminta jasanya untuk menyelesai kasus rumit. Hercule pun kemudian pergi ke tempat kasus itu terjadi dengan menggunakan kereta Orient Express.
Saat di perjalanan kereta melintasi benua Eropa, di kereta yang ia tumpangi terjadi kasus pembunuhan terhadap Edward Ratchett, seorang pengusaha asal Amerika.
Ia berniat untuk tidak memecahkan kasus yang terjadi di dalam kereta Orient Express. Namun, salah satu temannya yang kebetulan awak dari kereta itu memintanya agar bisa memecahkan masalah sebelum kereta mewah itu sampai pada tujuan.
Berbagai dugaan yang ditimbulkan dalam film ini saat Hercule Poirot sedang mencari pelaku, membuat penonton akan mencoba ikut menebak siapa pelakunya. Rangkaian pengungkapan peristiwa yang rumit, menjadikan film ini menjadi menarik.

Murder on the Orient Express Tailer Movie

Download film

Murder on the Orient Express


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Murder on the Orient Express"

Posting Komentar