All I See Is You


All I See Is You


Download All I See Is You

All I See Is You merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Blake Lively as Gina ,Jason Clarke as James juga wes chatham dan Yvonne strahovski  film All I See Is You menceritakan tentang sepasang suami istri yang menjalani hidup bahagia walau sang istri menderita kebutaan mulai kecil hingga suatu saat  mereka pinda ke asia untuk hal pekerjaan disinilah masalah itu dimulai Film ini merupakan film drama mistery untuk kalian yang belum nonton silahkan anda download film terbaru ini sekarang juga.

Info Film

Judul : All I See Is You

Tanggal rilis: 14 September 2017 (Rusia)

Sutradara: Marc Forster

Box office: 217.644 USD

Musik digubah oleh: Marc Streitenfeld

Anggaran: 30 juta USD

Sinopsis Movie
bercerita tentang kisah dari sepasang dari suami istri yaitu James ( Jason Clarke ) dengan Gina ( Blake Lively ) yang bisa dibilang memiliki kehidupan keluarga yang sempurna. Gina sejak kecil harus kehilangan penglihatannya setelah kecelakaan fatal, di mana kejadian tersebut juga sampai merengkut nyawa kedua orangtuanya.
Selama ini, James menjadi mata bagi Gina dan mereka berdua saling melengkapi dan memperkuat hubungan mereka. James memberikan gambaran tentang dunia sehingga Gina dapat berimajinasi sendiri dan mendeskripsikannya. Mereka hidup di negar baru, yaitu Bangkok, Thailand dan James bekerja di bidang asuransi dan Gina pun banyak mengeksplor kehidupan barunya di sana.
Hingga suatu ketika Gina memiliki kesempatan untuk melakukan operasi transpalantasi kornea dan membuatnya kembali bisa melihat, namun Gina menjadi heran setelah melihat dunia dan sejak itu juga mulai mengancam hubungan pernikahannya dengan James. 
All I See Is You Tailer Movie

Download film

All I See Is You


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All I See Is You"

Posting Komentar