Justice League


Justice League


Justice League

Film terbaru Justice League merupakan film superhero Amerika Serikat produksi tahun 2017 yang diangkat dari DC Comics superhero dengan judul yang sama, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Ini merupakan instalasi ke tujuh dari DC Extended Universe. Justice League disutradarai oleh Zack Snyder, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Chris Terrio, hasil adaptasi dari cerita karya Snyder dan Terrio. Beberapa bintang yang bermain dalam film ini antara lain Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher, Amy Adams, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, Ciarán Hinds dan J. K. Simmons. Dalam Justice League, Batman dan Wonder Woman bergabung dalams atu tim Flash, Aquaman dan Cyborg untuk menghadapi Steppenwolf dan pasukan Parademons.

Info Movie
Tanggal rilis: 17 November 2017 (Indonesia)
Sutradara: Zack Snyder
Box office: 652,9 juta USD
Anggaran: 300 juta USD
Lagu unggulan: Come Together

Sinopsis Film
Justice League atau perkumpulan para pahlawan di dalam bumi terdiri dari Batman, Wonder Woman, Cyborg, The Flash, dan Aquaman.
Namun, masih ada momen yang tidak bisa mereka hindari ketika bumi diserang oleh suatu bencana.
Para pahlawan super ini akan menghadapi musuh utama monster Steppenwolf, pemimpin Apokolips yang merupakan paman Darkseid. Steppenwolf akan dibantu oleh parademons (juga muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice).

Steppenwolf mengetahui bahwa kotak (mother box) yang selama ini Ia cari ternyata berada di bumi.dan di jaga di belahan bumi dengan para penjaga tangguh yang berada di kerajaan wonder women dan di dasar laut juga di daratan dalam film baru ini kalian juga akan menikmati kehidupan kembali sang legendari superman bagaimana kisah selanjutnya silahkan anda download film terbaru ini melalui link di bawah ini.

Justice League Trailer


Link Movie

Justice League


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Justice League"

Posting Komentar