Star Wars: The Last Jedi


Star Wars: The Last Jedi


Star Wars: The Last Jedi

Wiki Star Wars: The Last Jedi (dikenal sebagai Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi) adalah film epik Opera antariksa Amerika yang berikutnya ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini akan menjadi serial ke delapan dari saga film Star Wars, dan merupakan serial ke dua dari Star Wars sequel trilogy mengikuti Star Wars: The Force Awakens (2015). Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan di distribusikan ke seluruh dunia oleh Walt Disney Studios
Motion Pictures. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Andy Serkis. Beberapa pemain baru yang ikut dalam film ini seperti, Benicio del Toro, Laura Dern, and Kelly Marie Tran. Ini merupakan film terakhir Carrie Fisher yang meninggal dunia pada bulan Desember 2016. Johnson menyatakan bahwa dia melanjutkan cerita dengan secepatnya setelah peristiwa di film The Force Awakens.


Info Movie
Tanggal rilis: 9 Desember 2017 (Los Angles)
Sutradara: Rian Johnson
Musik digubah oleh: John Williams
Skenario: Rian Johnson
Produser: Kathleen Kennedy, Ram Bergman, Lawrence Kasdan, Simon Kinberg

Sinopsis Film
bercerita mengenai kisah kelanjutan dari film sekuel sebelumnya ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Rey ( Daisy Ridley ) akhirnya berhasil menemukan ksatria legendaris Jedi, Luke Skywalker ( Mark Hamill ) di sebuah pulau yang terdapat aura magis.
Rey dan Luke Skywalker bersama juga dengan Leia ( Carrie Fisher ), Finn ( John Boyega ) dan Poe ( Oscar Isaac ) bergabung bersama dalam sebuah petualangan epik dan mereka akan membuka sebuah misteri kuno The Force di masa lalu yang sangat mengejutkan. 


Star Wars: The Last Jedi Trailer


Link download

Star Wars: The Last Jedi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars: The Last Jedi"

Posting Komentar