Film CHiPS (2017) Bluray Sub Indonesia


Film CHiPS (2017) Bluray Sub Indonesia


Download Film CHiPS (2017) Bluray Subtitle Indonesia Bagi sobat film 21 pecinta film comedy kali ini admin gratisdownloadfilm21 akan membagikan film terbaru 2017 yang berjudul CHiPS (2017) Bluray film ini menceritakan kisah dua orang polisi yang selalu menemukan aksi baru di jalanan buat sobat film gratis yang masih belum nonton film kocak ini silahkan anda download film terbaru ini .


Film CHiPS (2017) Bluray Sub Indonesia

Info Film

Movie Tayang: March 2017
Movie Theaters: 24 March 2017
Genre: Action, Comedy, Drama
Companies: Warner Bros. Pictures
Official: facebook.com/chipsmovie
Artikel dari situs gratisdownloadfilm21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p CHiPS (2017) Bluray  secara online melalui iTunes atau Amazon

Sinopsis Film

CHiPS (2017) menceritakan tentang petualangan dari dua petugas sepeda motor California Highway Patrol, yaitu Jon Baker (diperankan Dax Shepard) dan Frank “Ponch” Poncherello (diperankan Michael Peña). Yang mana Ia baru saja bergabung dengan CHiP (California Highway Patrol) di Los Angeles untuk sebuah alasan yang berbeda.
Jon merupakan seorang pembalap motor yang sudah memutuskan untuk berhenti, dan Ia berusaha untuk mendapatkan hidup dan juga pernikahannya kembali. Sedangkan Poncherello adalah seorang agen Federal yang sangat menyebalkan, yang mana dirinya sedang menginvestigasi sebuah kasus pencurian jutaan dollar. yang dicurigai dan dilakukan oleh orang dalam di CHiP.

Trailer Youtube


Link download film


Film CHiPS (2017) Bluray Sub Indonesia


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film CHiPS (2017) Bluray Sub Indonesia"

Posting Komentar