The Breadwinner


The Breadwinner


The Breadwinner

The Breadwinner merupakan film Animasi yang di angkat dari sebuah novel dari pengarang Deborah ellis film karya  breadwinner yang mengangkat cerita tentang Parvana dengan kondisi keluarganya dimana perang telah merenggut ayah dan ibunya .
Info Film
Judul : The Breadwinner

Initial release: November 17, 2017 (USA)

Director: Nora Twomey

Box office: 349,161 USD

Nominations: Golden Globe Award for Best Animated Feature Film, MORE

Producers: Tomm Moore, Anthony Leo, Paul Young, Andrew Rosen

Sinopsis Film
Sinopsis The Breadwinner (2017) diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya deborah ellis. Film animasi the breadwinner bercerita tentang parvana yang tinggal di kabul, afganistan, bersama ibunya, ayahnya, kakaknya nooria, dan dua adik kembarnya, maryam dan ali. Suatu ketika para tentara taliban datang ke rumahnya dan menangkap ayahnya karena tak memiliki pendidikan afganistan, malahan menjalani pendidikan di universitas luar negeri.
Parvana dan ibunya mengunjungi penjara terdekat untuk melihat apakah ayahnya ada di sana, namun para penjaga tak dapat membantu. Tak lama kemudian, ibunya depresi dan tak dapat bergerak. Keluarga mereka yang awalnya kaya menjadi miskin karena ayahnya kehilangan pekerjaan sebagai pegawai bank. Hingga akhirnya ibunya membuat parvana menyamar sebagai anak laki-laki sehingga ia dapat membeli bahan makanan.
The Breadwinner Tailer 

Download Film

The Breadwinner


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Breadwinner"

Posting Komentar