Tiger Zinda Hai


Tiger Zinda Hai


Tiger Zinda Hai merupakan film india terbaru yang di bintangi oleh artis senior seperti Salman Khan,Katrina Kaif,Angad bedi,Erdal dengan tema game action film baru ini menceritakan tentang misi penyelamatan oleh mantan agen mata-mata di irak yang telah menyandra para perawat kini dia harus berjuang sendiri kesana untuk  kalian yang belum nonton silahkan anda download film terbaru ini .
Info film
Download Tiger Zinda Hai

Directed by Ali Abbas Zafar

Produced by Aditya Chopra

Screenplay by Ali Abbas Zafar,Neelesh Misra

Story by Ali Abbas Zafar,Neelesh Misra

Starring Salman Khan,Katrina Kaif

Narrated by Salman Khan

Music by Songs:

Vishal-Shekhar

Background score: Julius Packiam[1]

Cinematography Marcin Laskawiec

Edited by Rameshwar S. Bhagat

Production company

Yash Raj Films Distributed by Yash Raj Films

Release date 22 December 2017

Country India
Sinopsis film
mantan Spy India bernama Tiger (Salman Khan) dipekerjakan dalam sebuah misi khusus untuk dapat menyelamatkan 25 perawat India yang telah ditangkap oleh sebuah organisasi teroris bernama IAC di Irak.
Mantan mata-mata Pakistan yaitu bernama Zoya (Katrina Kaif) juga menjadi bagian dari misi berbahaya ini bersama dengan Tiger. Tiger menyelinap ke negara Irak untuk dapat mengetahui seorang pria bernama Usman Al-Isral yang merupakan sosok pemimpin utama dari organisasi teroris ini.
Kemudian film ini mengikuti tindakan intens yang memuat misi pencarian dan juga penyelamatan yang dilakukan untuk menyelamatkan para perawat yang diculik dan menonaktifkan organisasi teroris. So, bagaimanakah kisah selanjutnya mampukah Tiger dan Zoya berhasil dalam melakukan misinya?. 

Tailer Movie

Download film

Tiger Zinda Hai


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiger Zinda Hai"

Posting Komentar