Days of Power


Days of Power


Days of Power

Days of Power bagi anda pecinta film drama kali ini film terbaru yang di bitangi Jenny Hutton,Eric Roberts,Eliza Robets,Keaton Simons siap menghibur anda film Days of Power menceritakan tentang seorang penyanyi yang mempunyai talenta dalam bernyanyi tiba-tiba menghilang keberadaan .

Info Film

Judul : Days of Power

Initial release: February 10, 2017

Director: Jason Pagnoni

Screenplay: Michele Grey

Producer: Michele Grey
Sinopsis Film
Days of Power (2018) bercerita tentang tentang seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang sangat populer. Selama ini ia dikenal sebagai seorang penyanyi multi talenta yang menghidupkan dunia musik dengan kemampuannya yang sangat luar biasa. Kesuksesannya sebagai seorang penyanyipun semakin melejit manakala ia mulai melakukan tur di berbagai negara.
Namun ketika ia tengah melakukan tur di sebuah negara, ia hilang secara misterius. Sontak saja hal tersebut membuat heboh seluruh jagad industri permusikan yang selama ini mengangkat namanya. Pencarian besar-besaranpun akhirnya dilakukan untuk dapat menemukan penyanyi fenomenal tersebut. Namun seiring dengan penyelidikan serta pencarian untuknya, sebuah fakta mengerikanpun terungkap mengenai industri musik yang selama ini tak pernah diketahui oleh khalayak umum.

Tailer Movie

Download film

Days of Power


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Days of Power"

Posting Komentar