Beast of Burden


Beast of Burden


Beast of Burden

Beast of Burden untuk sobat film yang suka dengan drama action kali ini film terbaru yang di bintangi oleh Daniel Radcliffe,Grace Gummer,Pablo Scheriber,robert Wisdom dengan peran utama Daniel Radcliffe yang populer dengan debut film Harry Pother kini dalam film terbaru Beast of Burden yang meceritakan tentang kisah seorang agen yang memerankan peran ganda sebagai pengedar juga seorang hukum.

Info Film

Judul Film : Beast of Burden

Initial release: February 23, 2018 (USA)

Director: Jesper Ganslandt

Screenplay: Adam Hoelzel

Producers: Paul Schiff, Michael Diamond, Chad Moore, Jeff Elliott

Sinopsis Movie
Nonton Streaming Download Subtitle Indonesia Sinopsis Beast of Burden (2018) Saat Sean (Daniel Radcliffe) terbang melintasi perbatasan Amerika-Meksiko mengenai apa yang dia anggap sebagai pengiriman terakhirnya untuk sebuah kartel obat bius, dia dengan tekun bangkit dari satu panggilan ke panggilan berikutnya, dipaksa untuk menyulap tuntutan bersaing agen DEA yang mendesak, Bloom (Pablo Schreiber) dan dua kartel narkoba, Octavio (David Joseph Martinez) dan Mallory (Robert Wisdom). Selain itu, ia juga harus menerima panggilan dari istrinya, Jen (Grace Gummer).
Perhatian yang tumbuh dari istrinya yang mencurigakan dan juga usahanya untuk memainkan kedua sisi perang obat bius, dia bekerja dengan DEA namun masih berencana untuk memberikan barang kartel tersebut secara tunai untuk membayar tagihan medis Jen yang meningkat. Apakah Sean akan berhasil dan bagaimana kisah akhirnya? Pasti penasaran bukan. 

Tailer Beast of Burden
Download film

Beast of Burden


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beast of Burden"

Posting Komentar