The Farthest


The Farthest


The Farthest

The Farthest Merupakan film terbaru yang di bintangi beberapa aktor baru seperti Carolyn Porco, Charley Kohlhase, Edward Stone, Fran Bagenal, film the farthest menceritakan kisah keberhasilan manusia dalam membuat voyager yang jatuh kedalam lembah hitam di luar angkasa film ini merupakan film 2017 mistery dimana kalian akan di uji akan kemampuan otak untuk menjelajahi ruang angkasa luar di tata surya di luar galaksi.

Film terbaru 21 kali ini tersedia dengan kualitas film BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDRip, 480p, 1080p, HDCAM, TS Quality bagi kalian yang ingin menonton secara online (streaming movie) bisa lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie perlu di ingat Artikel dari situs downloadfilmgratis21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p film terbaru barat melalui iTunes atau Amazon di kota anda saat ini juga.

Info Movie
Tanggal rilis awal: 26 Februari 2017
Sutradara: Emer Reynolds
Skenario: Emer Reynolds
Produser: Clare Stronge, John Murray

Sinopsis Film
Nonton Streaming Download Subtitle Indonesia Sinopsis The Farthest (2017) Apakah itu prestasi terbesar manusia? 12 miliar mil jauhnya sebuah pesawat ruang angkasa kecil meninggalkan Tata Surya kita dan memasuki kekosongan ruang dalam. Ini adalah objek buatan manusia pertama yang pernah melakukannya. Pelan-pelan sekarat di dalam hatinya adalah generator plutonium yang akan dipukul mungkin satu dekade lagi sebelum lampu di Voyager akhirnya padam.
Tapi kerajinan kecil ini akan terus berjalan selama jutaan tahun, membawa rekaman rekaman dan gambar kehidupan dari Bumi ke Bumi. Kemungkinan besar Voyager akan hidup lebih lama dari manusia dan semua ciptaan kita. Bisa jadi satu-satunya yang menandai keberadaan kita. Mungkin suatu hari alien akan menemukannya dan bertanya-tanya.
Kisah Voyager adalah epik prestasi manusia, drama pribadi dan kesuksesan yang hampir ajaib. Diluncurkan 16 hari terpisah pada musim gugur 1977, pesawat ruang angkasa Voyager kembar telah menantang semua kemungkinan, bertahan dalam jarak yang hampir tak terhitung jumlahnya dan hampir 40 tahun kemudian terus mengirimkan informasi revolusioner melintasi jarak yang tak terbayangkan. 


Link

The Farthest


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Farthest"

Posting Komentar