Only the Brave


Only the Brave


Only the Brave

Only the Brave merupakan film terbaru yang di bintangi Miles teller,Taylor Kitsch,Josh Brolin,Jeff Bridges menceritakan tentang para petugas damkar yang akan menjinakan si jago merah dalam sebuah kasus kini yang menjadi kendala adalah angin badai yang lebih cepat menyebarkan kebakaran bagi sobat download film terbaru yang belum nonton silahkan anda download filmnya disini.


Info Movie
Tanggal rilis: 20 Oktober 2017 (Indonesia)

Sutradara: Joseph Kosinski

Box office: 23 juta USD

Anggaran: 38 juta USD

Produser: Thad Luckinbill, Lorenzo di Bonaventura

Sinopsis Film
menceritakan tentang para pemadam kebakaran terdiri dari dua pulus anggota bertugas, sebagai pengawas utama dipimpin oleh Eri Marsh. Tim pertama mencoba memadamkan api saat petir menyambar sebuah ladang padang rumput kering di perbukitan di luar Yarnell. Di tengah tugas memadamkan api, cuaca buruk berupa badai datang. Angin yang berbalik bersama datangnya badai membantu api memperluas area yang terbakar dengan cepat.
Berkat keberuntungan, salah satu anggota tim pemdam kebakaran berhasil lolos dari area kebakaran yang dengan cepat meluas. Sementara Eric Marsh pemimpin tim dan delapan belas anggota lainnya terjebak dalam lokasi kebakaran dan berakhir tewas di lokasi. Setelahnya, sembilan belas petugas pemadam kebakaran dikabarkan tewas mengenaskan.

Tailer Movie Only the Brave

Download film

Only the Brave


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Only the Brave"

Posting Komentar