Coco


Coco


Download film Coco

Coco Untuk sobat download film yang suka dengan film animation kini hadir untuk kalian dengan judul Coco 2017 dengan beberapa pengisi suara Gael Garcua Bernal as Hector,Benjamin bratt as Emesto de la Cruz,Renee Victor dan Miquel diisi oleh Anthony Gonzales Film ini menceritakan tentang perjalanan Miquel kedalam alam baka yang mengunkapkan tentang keluarganya dengan cita-citanya menjadi musisi.Film ini merupakan film keluarga untuk kalian yang belum nonton silahkan anda download film terbaru ini sekarang juga.

Info Film

Judul : Coco

Tanggal rilis: 22 November 2017 (Indonesia)

Sutradara: Lee Unkrich

Box office: 657,1 juta USD

Penghargaan: Penghargaan Golden Globe untuk Film dengan Fitur Animasi Terbaik

Sinopsis Movie
bercerita tentang Miguel, seorang anak laki-laki yang memiliki antusias untuk bermusik. Miguel tinggal di sebuah desa di Meksiko, dengan kehidupan yang keras, keluarga dari pembuat sepatgu yang sangat membenci musik.
Keluarga Miguel membenci musik karena mereka sangat percaya bahwa secara turun temurun musik adalah sebuah kutukan. namun, karena keinginan Miguel begitu kuat untuk bermusik, terlebih lagi dia terinspirasi dari Ernesto de la Crus, penyanyi legendaris yang diidolakannya.
Miguel menemukan bahwa terdapat kemiripan antar dirinya dengan idolanya, dan Miguel pun mencoba meniru penyanyi idolanya itu. Akan tetapi di saat dia meniru, tanpa sengaja malah membuatnya masuk dalam dunia Tanah Kematian.
Coco Tailer Movie

Download film

Coco


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coco"

Posting Komentar