Download A: Aku, Benci & Cinta (2017) Full Movie


Download A: Aku, Benci & Cinta (2017) Full Movie


Download A: Aku, Benci & Cinta

A: Aku, Benci & Cinta 2017 merupakan film indo terbaru yang di bintangi Indah Permatasari, Jefri Nichol, Amanda Rawles, Brandon Nicholas Salim, Syifa Hadju Film terbaru 21 kali ini tersedia dengan kualitas film BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDRip, 480p, 1080p, HDCAM, TS Quality bagi kalian yang ingin menonton secara online (streaming movie) bisa lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie perlu di ingat Artikel dari situs downloadfilmgratis21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p film terbaru barat melalui iTunes atau Amazon di kota anda saat ini juga.
Info Film
Sutradara: Rizki Balki
Penulis: Wulan Fadila
Pemain: Indah Permatasari, Jefri Nichol, Amanda Rawles, Brandon Nicholas Salim, Syifa Hadju
Sinopsis movie
Film drama Indonesia berjudul “Bukan Cinta Malaikat” ini merupakan film yang diangkat dari kisah novel laris karya dari Wulanfadi dengan judul yang sama juga. Film ini bercerita mengenai kisah tentang dari anak SMA antara Anggia ( Indah Permatasari ) dan Alvaro ( Jefri Nichol ), di mana Alvaro merupakan Ketua OSIS dan Anggia sebagai wakilnya. Meski keduanya merupakan Ketua & Wakil OSIS di sekolah, mereka berdua selalu tidak pernah akur dan sering berbeda pendapat.
Suatu ketika, Anggia tidak menyetuji usul dari Alvaro untuk melakukan acara Prom hingga Alvaro mengejek Anggia akan takut untuk tidak bisa mendapatkan pasangan pada acara tersebut. Dengan ini, Anggia menjadi sangat kesal terhadap Alvaro dan pas munculnya Alex ( Brandon Nicholas Salim ), sahabat kakak Anggia yang orangnya penuh dengan perhatian dan pengertian serta ideal banget untuk Anggia.
Akan tetapi, entah kenapa nasib terus saja menyatukan Anggia dengan Alvaro, karena Alvaro harus menjadi tutor musik bagi Anggia setelah jam sekolah usai. Dengan ini, Anggia merasa semakin tersiksa karena harus berhadapan dengan Alvaro dengan waktu yang beberapa jam lebih lama. Akhirnya hari demi hari hubungan antara Anggia dengan Alvaro menjadi semakin dekat.
Rasa saling kagum dan suka pun muncul namun keduanya sama-sama tidak mudah untuk mengakui hal tersebut, di mana pada sisi lain Anggia masih ada Alex dan Alvaro juga masih menunggu Athala ( Amanda Rawles ) yang sedang terbaring koma.
Aku, Benci & Cinta 2017 Trailer

Download movie


Download A: Aku, Benci & Cinta (2017) Full Movie


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download A: Aku, Benci & Cinta (2017) Full Movie"

Posting Komentar