X-Men: The New Mutants (2018)


X-Men: The New Mutants (2018)


X-Men: The New Mutants (2018) Subtitle indonesia

Download film X-Men: The New Mutants (2018) Subtitle indonesia Film ini akan menceritakan mutan-mutan baru dari berbagai etnis dan merupakan lulusan pertama di sekolah yang di bangun oleh Prof. Charles Xavier film ini di bintangi Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Alice Braga. Film terbaru ini tersedia dengan kualitas film BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDRip, 480p, 1080p, HDCAM, TS Quality bagi kalian yang ingin menonton secara online (streaming movie) bisa lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie perlu di ingat Artikel dari situs downloadfilmgratis21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p film terbaru barat melalui iTunes atau Amazon di kota anda saat ini juga.
Info film
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : Josh Boone
Penulis Naskah / Comic : Neustadter, Michael H. Weber / Chris Claremont Bob McLeod
Produser : Simon Kinberg, Karen Rosenfelt, Lauren Shuler Donner
Cinematographer : Peter Deming
Produksi : Marvel Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation
Distributor : 20th Century Fox
Rilis : 13 April 2018 (USA)
Durasi :
Negara : USA
Bahasa : English
Sinopsis 
X-Men: The New Mutants Mengisahkan Mutan Baru, Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfbane (Maisie Williams) dan mutan remaja lainnya sedang mencoba mengatasi kekuatan super mereka di suatu tempat rahasia. Mereka dibentuk menjadi sebuah tim pahlawan mutan terdiri dari lulusan pertama sekolah Charles Xavier.

Baca juga sinopsis film lainnya berjudul “X-Men: Dark Phoenix (2018)” dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawence dan Sophie Turner.


X-Men: The New Mutants Trailer

Download movie


X-Men: The New Mutants (2018)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "X-Men: The New Mutants (2018)"

Posting Komentar