Security (2017) HD Subtitle Indo


Security (2017) HD Subtitle Indo


Download film Security (2017) HD Subtitle Indonesia Bagi sobat film gratis yang suka dengan film action terbaru kali ini admin film21 akan membagikan film 2017 yaitu Security kisah ini dimulai ketika seorang gadis menjadi saksi pembunuhan genk motor kali ini para security memberikan bantua kepada gadis ini kerena keterbatasan polisi dalam pengamanan untuk sobat film yang belum nonton film terbaru ini silahkan anda download film terbaru ini secara gratis .


Security (2017) HD Subtitle Indo

Info Film :

Genre :Action
Actor : Antonio Banderas, Ben Kingsley, Chad Lindberg, Gabriella Wright, Liam McIntyre
Director :Alain Desrochers,
Country: Usa 
Quality : WEBDL IMDb 6.0 /10 from 153 users
Release 04 March 2017
Duration : 1 jam 27 menit
Artikel dari situs gratisdownloadfilm21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p Security (2017) melalui iTunes atau Amazon.


Sinopsis Film

Security (2017)  bercerita tentang seorang gadis bernama Ruby. Kini Ruby tengah berada dalam masalah besar. Masalah tersebut tidak lain karena ia menjadi saksi dalam sebuah kasus kejahatan yang dilakukan oleh sebuah geng motor setempat. Ruby tak bisa meminta pertolongan pihak kepolisisan karena akses yang terbatas. Kini yang Ruby bisa lakukan hanyalah berlari kabur.
Hingga kemudian sekelompok petugas keamanan yang mengetahui hal tersebut segera menolongnya. Walaupun para petugas keamanan tersebut telah berumur dan tidak memiliki hubungan apapun dengan Ruby, namun mereka tetap melindunginya dari percobaan penculikan serta pembunuhan tersebut. Tanpa mereka sadari, penjahat yang tengah mereka hadapi adalah para bandit kejam yang tak memiliki belas kasihan. 

Trailer Youtube


Link Download film


Security (2017) HD Subtitle Indo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Security (2017) HD Subtitle Indo"

Posting Komentar