New Trial (2017) HD Sub Indo


New Trial (2017) HD Sub Indo


Downlaod film New Trial (2017) HD Subtitle Indonesia Bagi sobat film gratis yang suka dengan film drama korea kali ini admin film21 akan membagikan film korea terbaru yaitu New Trial (2017) di penjara 10 tahun karena tuduhan palsu kini ia berusaha membuat keadilan dengan bantuan pengacara handal bagi sobat yang masih belum nonton film indo terbaru ini silahkan anda download film terbaru ini dengan sub indo.

New Trial (2017) HD Sub Indo

Info film :

Genre : Crime, Drama Korea
New Trial is a 2017 South Korean film written and directed by Kim Tae-yoon, starring Jung Woo and Kang Ha-neul. Wikipedia
Initial release: February 15, 2017
Waktu Main : 119 min
Director: Kim Tae-yoon
Box office: 17.2 million USD
Language: Korean language
Nominations: Baeksang Arts Award for Best New Actor in Film
Artikel dari situs gratisdownloadfilm21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p New Trial film melalui iTunes atau Amazon.

Sinopsis Film :

Sinopsis New Trial (2017) atau Jaesim Hyun-Woo (Kang Ha-Neul) adalah satu-satunya saksi mata yang melihat apa sebenarnya yang terjadi dalam kasus pembunuhan sopir taksi itu. Setelah mengalami salah tuduh pembunuhan sopir taksi oleh penyelidik kejahatan yang dilakukan dengan kekerasan, ia telah menghabiskan masa penjara 10 tahun.
Joon-Young (Jung Woo) adalah seorang pengacara yang sedang mengalami masalah hutang keuangan. Dia mulai perhatian dengan kasus yang dialami Hyun-Woo. Perusahaan tempat ia bekerja memintanya untuk melihat kasus ini sebagai loncatan memperbaiki karirnya. Setelah Joon-Young bertemu dengan Hyun-Woo, ia mulai didorong oleh keinginan untuk menegakkan keadilan dan Hyun-Woo akhirnya mendapatkan angin harapan baru.

Trailer Youtube

Download film


New Trial (2017) HD Sub Indo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Trial (2017) HD Sub Indo"

Posting Komentar