Film terbaru Stasis (2017) HD Sub Indo


Film terbaru Stasis (2017) HD Sub Indo


Film terbaru Stasis (2017) HD Subtitle Indonesia Bagi sobat yang suka dengan film adventure kali ini admin akan membagikan film terbaru 2017 dengan judul Stasis 2017 kisah menarik dari para petualang dari masa depan yang akan mengubah sejarah merupakan film Sci-Fi bagi sobat yang belum tau silahkan anda baca sinopsis filmnya di bawah ini dan download segara film terbaru ini secara gratis.

Film terbaru Stasis (2017) HD Sub Indo

Info Film

Genre / Jenis Film: Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Nicole Jones-Dion
Rumah Produksi Film: PraxiScope Productions, Vangard Productions
Distributor Film: Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nicole Jones-Dion
Produser Film: Dan Andre, Pearry Reginald Teo
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Artikel dari situs gratisdownloadfilm21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p  Stasis (2017) secara online melalui iTunes atau Amazon

Sinopsis Film

Film baru yang menceritakan setelah malam keluar dari berpesta dan ditinggalkan oleh teman-temannya, Ava terbangun dan menyelinap pulang ke rumah hanya untuk mendapati bahwa dirinya sudah aman di tempat tidur. Akan tetapi bukan Ava, seseorang yang mirip dengannya telah menguasai tubuhnya.
Yaitu seorang buronan sang perjalanan waktu telah mencuri tubuhnya, identitasnya, dan juga hidupnya. Dan terlebih lagi, dia tak sendiri. Ada juga yang lain, bersembunyi di masa lalu, dan diam-diam tinggal di antara kita, yang merencanakan untuk mengubah masa depan.

Trailer Youtube

Download film


Film terbaru Stasis (2017) HD Sub Indo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film terbaru Stasis (2017) HD Sub Indo"

Posting Komentar