Film Indo Psikopat 2017 Full Movie


Film Indo Psikopat 2017 Full Movie


Film Indo Psikopat 2017 Full Movie

Download Film Psikopat 2017 HD Full Movie Bagi sobat film 21 yang suka dengan film horror kali ini admin akan membagikan film indo terbaru dengan judul Psikopat 2017 merupakan film horror yang akan menguji nyali kalian merupakan film terbaru yang menceritakan tentang gadis yang meninggal di vila dan kini bergentayangan film ini di perankan oleh Exel (Aga dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia karamoy), Gigih (Idon Juan) bagi sobat yang masih belum nonton silahkan baca sinopsis filmnya dibawah ini dan download film terbarunya.
Info Film
Jenis Film : Horror
Produser : Duke Rachmat, Niken Septikasari
Sutradara : Ekadi Katili, Jito Banyu
Penulis : Victor Da Costa, Nonie Pahmi, Fori Desniar, Ekadi Katili
Produksi : Citra Visual Sinema

Sinopsis Psikopat
gratisdownloadfilm21.com Exel (Aga dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia karamoy), Gigih (Idon Juan) mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang... Di villa milik Randi (Iqbal Perdana). Lara (Baby Margaretha) menuntut atas kematiannya yang tidak wajar.
Terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan didepan kue ulang tahun.
Dari hasil BAP polisi, Randi menunjukan alibi bahwa saat terjadinya pembunuhan pukul 23:59 dia tidak berada di Jakarta, dari keterangan paranormal (Mbah Mijan) Lara sudah menjadi koleksi di bunker...lalu apa yang dimaksud dengan koleksi ??? Semua menjadi misterius........

Psikopat 2017 Trailer 

Link download


Film Indo Psikopat 2017 Full Movie


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Indo Psikopat 2017 Full Movie"

Posting Komentar