Despicable Me 3 (2017) IMDb Sub Indo


Despicable Me 3 (2017) IMDb Sub Indo


Download Film Despicable Me 3 (2017) Bluray Subtitle Indonesia Bagi sobat film gratis yang suka dengan film animasi 2017 kali ini film kartun terbaru yang di angkat ke layar lebar dan telah menyita para penggemar film dengan aksi kocak di dalamnya film animasi Despicable Me 3 (2017) bagi sobat yang belum tau info tentang film terbaru ini silahkan anda baca sinopsis filmnya dibawah ini.


Despicable Me 3 (2017) IMDb Sub Indo

Info Film

Film series: Despicable Me
Initial release: June 14, 2017 (Philippines)
Director : CHRIS MELEDANDRI
Writer : CINCO PAUL, KEN DAURIO
ARTIST : KRISTEN WIIG, MIRANDA COSGROVE, STEVE CARELL
GENRE : ANIMATION, SEKUEL
Based on: Characters; by Sergio Pablos
Artikel dari situs gratisdownloadfilm21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p Inconceivable (2017) melalui iTunes atau Amazon.

Sinopsis Film

Film “Despicable 3” ini akan menceritakan tentang Gru dan juga keluarganya. Kali ini , Gru sudah membiarkan ketiga anak yang sudah diadopsinya untuk mengikuti agen rahasia tempatnya dan tempat Lucy bekerja. Selain itu, suatu kekuatan jahat sedang datang untuk mengganggu, dan hanya Gru seorang yang bisa menyelamatkan orang-orang yang ada dikota. Selain itu, Gru sendiri juga menjumpai sebuah kenyataan yang mengejutkan bahwa sebenarnya Lucy memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Corey dan Mario.

Trailer Movie

Link Download


Despicable Me 3 (2017) IMDb Sub Indo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Despicable Me 3 (2017) IMDb Sub Indo"

Posting Komentar