3 Srikandi Full Movie


3 Srikandi Full Movie


3 Srikandi Full Movie 2016

Download film 3 srikandi 2016 Full Movie Bagi sobat film 21 yang suka dengan film indo kali ini admin akan membagikan film terbaru yang di angkat dari atlet indonesia yang dikenal dengan julukan 3 Srikandi film ini di angkat dari tahun 1988 dimana kejuaraan olympiade di seoul untuk cabang panahan mendapatkan medali emas pertama untuk indonesia bagi sobat layarkaca21 yang masih belum nonton silakan anda download film terbaru juga sinopsis filmnya disini sekarang juga.

Info Film 
Judul   : 3 Srikandi
Dated Released : 4 Agustus 2016
Quality  : Bluray
Infp       : https://en.wikipedia.org/wiki/3_Srikandi
IMDb Rating  : 3.9
Staring       : Starring Reza Rahadian,Bunga Citra Lestar,Chelsea Islan
Tara Basro,Donny Damara,Mario Irwinsyah,Indra Birowo,Detri Warmanto
Category  :Drama, Biografi

Sinopsis Film 3 Srikandi 
Film 3 SRIKANDI Disutradarai Oleh Iman Brotoseno, Yang Juga Turut Menuliskan Naskah Cerita Bersama Swastika Nohara.
Alur Cerita Film 3 SRIKANDI Akan Diatur Di Tahun 1988. Dunia Olah Raga Indonesia Sedang Mempersiapkan Diri Untuk Turut Serta Di Olimpiade Musim Panas Ke 24 Di Seoul. Cabang Panahan Berada Di Titik Kritis, Di Mana Dibutuhkan Pelatih Yang Bisa Menyiapkan Tim Panahan Wanita Dalam Waktu Yang Singkat. Satu-Satunya Yang Bisa Diandalkan Menjadi Pelatih Adalah Donald Pandiangan (Reza Rahardian) Yang Dikenal Sebagai “Robin Hood Indonesia”.
Tapi Donald Sendiri Sudah Lama Menghilang. Ia Masih Terpukul Ketika Di Tahun 1980 Saat Ia Bersiap Mengikuti Olimpiade Moskow, Ia Batal Pergi Karena Alasan Politis. Kini Ia Hidup Jauh Dari Panahan, Bahkan Olahraga. Selain Pelatih, Tim Panahan Pun Harus Dipilih 3 Orang Atlit Wanita Terbaik. Mereka Adalah Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan) Dan Kusuma (Tara Basro).

3 Srikandi Trailer

Link download


3 Srikandi Full Movie


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Srikandi Full Movie"

Posting Komentar