I Am Hope (2016) HD Subtitle Indo


I Am Hope (2016) HD Subtitle Indo


Free Download Film I Am Hope (2016) HD Subtitle Indonesia Untuk sobat film 21 kali ini admin akan membagikan film indonesia terbaru yang berjudul I Am Hope (2016) kisah seorang wanita muda yang ingin sekali membuka pertunjukan teater tapi dia di vonis oleh dokter mengidap kanker film indo terbaru yang bisa kalian tonton bersama keluarga kalian buat sobat yang masih belum punya film ini silahkan anda download film  I Am Hope full versionnya .


 I Am Hope (2016) HD Subtitle Indo

Info Film

DIRECTOR : ADILLA DIMITRI
WRITER : ADILLA DIMITRI, RENALDO SAMSARA
ARTIST : FACHRI ALBAR, TATJANA SAPHIRA, TIO PAKUSADEWO
GENRE : DRAMA
Artikel ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p  I Am Hope (2016) HDRip secara online melalui iTunes atau Amazon

Sinopsis Film

I AM HOPE bercerita tentang Mia sangat berkeinginan untuk membuat pertunjukan teater. Namun mimpi tersebut harus terhenti sementara karena ia divonis mengidap kanker, penyakit yang merenggut nyawa ibunya. Mia merasa seluruh pengalaman kelam akan kembali terulang. Ayahnya akan kembali terpuruk, ekonominya merosot. Mia selalu ditemani oleh wanita Bernuansa Pelangi, yang setia dan bersikap positi di sampingnya. Mia berjuang menguatkan dirinya untuk menghadapi beberapa proses kemoterapi, sampai hampir seluruh energi yang telah ia persiapkan untuk membuat pertunjukan habis terpakai. Pada suatu hari Mia mendatangi sebuah production house untuk memberikan naskah yang menjadi mimpi dan semangatnya itu kepada produser. Sang Produser tidak dapat ia temui. Dengan kecewa Mia pulang, namun ia menemukan sebuah pertunjukan kecil dari sebuah poster.

Trailer Youtube

Link download


I Am Hope (2016) HD Subtitle Indo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " I Am Hope (2016) HD Subtitle Indo"

Posting Komentar