The Mummy (2017) HDRip Sub Indo Full Movie


The Mummy (2017) HDRip Sub Indo Full Movie


The Mummy (2017) HDRip Sub Indo

Download Film The Mummy (2017) HD Subtitle Indonesia Satu lagi film fantasi terbaru yang bisa kalian nikmati di bioskop kesayangan kalian film baru 2017 dengan aktor hollywood yang memerankan mision imposible Tom Cruise kini beradu akting dengan Annabelle Wallis dengan film terbaru yang berjudul The Mummy 2017 yang menceritakan tentang arkeolog yang mengunjungi kota kuno yang terdapat mumi dari ratu mesir buat sobat film21 yang masih ingin tau infonya silahkan baca sinopsis juga download film terbaru ini full hd .

Info Film

Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy 
Produser : Sean Daniel, Alex Kurtzman, Chris Morgan 
Sutradara : Alex Kurtzman 
Penulis : Jon Spaihts, Christopher Mcquarrie 
Produksi : Universal Pictures
Artikel dari situs gratisdownloadfilm21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p the mummy melalui iTunes atau Amazon.

Sinopsis Film

Sepasang suami istri, Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet..
Ratu Mesir Ahmanet (Sofia Boutella) terbangun membawa kebencian dan kemarahan karena dikhianati semasa hidupnya. Ia kemudian melakukan teror yang menentang pemahaman manusia.

The Mummy Trailer 


Link download Film


The Mummy (2017) HDRip Sub Indo Full Movie


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Mummy (2017) HDRip Sub Indo Full Movie"

Posting Komentar