Camera Store (2017) HDRip Sub Indo


Camera Store (2017) HDRip Sub Indo


Download film Camera Store (2017) HDRip Subtitle Indonesia Untuk sobat film21 yang suka dengan film barat kali ini admin gratisfilm akan membagikan film terbaru yang berjudul Camera Store (2017) film baru yang menceritakan tentang kisah pekerja toko yang bermasalah dengan atasnya karena dendam merupakan film barat terbaru bagi sobat yang belum nonton silahkan anda download film terbaru ini full movie.


Camera Store (2017) HDRip Sub Indo

Info Film

Judul : Camera Store Movie
Director: Scott Marshall Smith
Writer: Scott Marshall Smith
Stars: John Rhys-Davies, Cheryl Ladd, John Larroquette | See full cast & crew
Artikel dari situs gratisdownloadfilm21.com ini hanya sebagai Review silahkan anda beli film original CD, DVD, BluRay 1080p 720p Camera Store melalui iTunes atau Amazon.


Sinopsis Camera Store (2017)

Film baru 2017 yang bercerita tentang seorang manajer sebuah toko kamera yang kini tengah berada dalam kondisi yang paling tidak diinginkannya. Bukan pemecatan maupun penurunan jabatan, melainkan masalah langsung dengan bosnya sendiri. Dimana hal tersebut dikarenakan selama ini bos dari manajer tersebut menyimpan sebuah dendam padanya. Alhasil kini manajer tersebut acap kali mendapatkan tugas yang terkadang tidak dapat dipenuhinya.
Dan puncaknya terjadi pada saat malam Natal tiba. Dimana kebanyakan orang tengah menikmati momen-momen kebersamaan bersama keluarganya, namun tidak dengan sang manajer. Ia terpaksa harus tetap berada di toko dan mengurus seorang karyawan baru. Yang mana karyawan tersebut merupakan kiriman dari bosnya sendiri.

Trailer Youtube

Link download


Camera Store (2017) HDRip Sub Indo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camera Store (2017) HDRip Sub Indo"

Posting Komentar