Bukan Cinta Malaikat (2017) Full Movie


Bukan Cinta Malaikat (2017) Full Movie


Download Film Bukan Cinta Malaikat (2017) HD Full Movie Bagi sobat film 21 pecinta film religi kali ini admin gratisdownloadfilm21.com akan membagikan film indonesia 2017 yang berjudul Bukan Cinta Malaikat (2017) film baru yang menceritakan tentang relawan muslim yang bertugas di timur tengah untuk menolong sesama muslim memperjuangankan kebebasannya Film ini di bintangi Fachri Albar juga Nora Danish untuk sobat yang masih belum nonton silahkan anda download film indonesia terbaru ini.


Bukan Cinta Malaikat (2017) Full Movie

Info film

Jenis Film : Drama
Produser : Chandir Bhagwandas
Sutradara : Aziz M. Osman, Herdanius Larobu
Penulis : Aziz M. Osman
Produksi : Ganesa Perkasa Films

Sinopsis Film

Film Bukan Cinta Malaikat bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. 
Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap. 
Sejak pertemuan itu, Reyhan yang begitu idealis dengan misi kemanusiannya dan belum pernah menyatakan cinta pada perempuan, merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi. 

Trailer Youtube

Link download film


Bukan Cinta Malaikat (2017) Full Movie


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Cinta Malaikat (2017) Full Movie"

Posting Komentar