Download Film Promise (2017) Terbaru WEB-DL Full Movie


Download Film Promise (2017) Terbaru WEB-DL Full Movie


Free Download Film Promise (2017) Terbaru WEB-DL Full Movie Satu lagi film terbaru yang bisa sobat film21 saksikan di bioskop kesayangan kalian merupakan film indonesia terbaru yang berjudul Promise (2017) Full Movie kisah dua orang sahabat yang melajutkan pendidikan kuliahnya di negri seberang milan kisah ini berawal ketika seorang gadis asal indo yang juga belajar disana film ini adalah film drama untuk para sobat yang masih belum punya film Promise silahkan anda download film terbaru ini sekarang juga untuk info lebih lanjutnya silahkan anda tonton trailer youtubenya di bawah ini.


Download Film Promise (2017) Terbaru WEB-DL Full Movie

Info Film

Judul : Promise (2017)
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis Skenario : Sukhdev Singh, Tisa TS
Genre : Drama, Romance
Tanggal Tayang : 5 januari 2017 (Indonesia)
Durasi : 110 Menit
Bahasa : Indonesia
Bintang Film : Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Mikha Tambayong

Sinopsis Film

Film "Promise" akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Rahman (diperankan Dimas Anggara), Ia adalah seorang pria yang berasal dari Jogjakarta, berparas tampan, akan tetapi Ia sangat lugu dan sederhana, dan itu semua sangat berbeda dengan sahabat yaitu Aji (diperankan Boy William), yang mana Ia adalah sahabatnya sejak masih kecil . Aji adalah seorang playboy yang sangat suka berganti ganti pasangan. Dan sebuah kejadian membuat Rahman tidak pernah lagi bertemu dengan Aji.

DAn setelah 18 bulan kemudian, Rahman melanjutkan pendidikannya di Milan. Di kampusnya tersebut, Rahman berteman baik dengan gadis cantik bernama Moza (diperankan Mikha Tambayong), yang diam diam Raman menyukainya. Moza melihat ada sebuah teka teki di dalam hidup Rahman yang mana ia tidak mengetahui jawabannya. Kanya (diperankan Amanda Rawles) adalah seorang gadis jawa blasteran, yang sejak berusia 10 tahun telah tinggal di Eropa, dan Ia harus pulang ke Jogjakarta, untuk mendengarkan sebuah wasiat memenuhi panggilan dari ibunya, dan ibunya sangat berharap supaya Kanya tidak lagi kembali ke Eropa untuk menjalankan wasiat itu.

Pada suatu ketika Rahman menerima sebuah telepon dari orang yang tidak Ia sangka sangka, yaitu Aji. Dan Ia merasakan ada perubahan dari diri sahabatnya tersebut. Pertemuan Rahman dan juga Aji tidak seperti dahulu lagi, dan akhirnya Moza baru mengetahui siapa sebenarnya Rahman dan siapa perempuan yang sangat dicintainya.

Trailer Youtube

Download Film Promise (2017)


Download Film Promise (2017) Terbaru WEB-DL Full Movie


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Promise (2017) Terbaru WEB-DL Full Movie"

Posting Komentar