Avengers: Infinity War


Avengers: Infinity War


https://gratisdownloadfilm21.blogspot.com/2018/11/avengers-infinity-war.html

Avengers: Infinity War 2018 Untuk film yang satu ini memang memiliki anime tersendiri Masih diangkat dari cerita comic marvel mecoba mengangkat ke layar lebar Avengers: Infinity War Dalam film ini menceritakan tentang serangan tanos yang akan menaklukan bumi dan menguasai seluruh jagad raya Dalam film ini akan banyak sekali super hero yang di tampilkan (Hulk, Thor, Iron Man, Dr Stranger, spiderman, Captain america,Black panter,Vision, dan tim Galaxi Guardian.

Info movie Avengers: Infinity War

Release date: April 25, 2018 (Indonesia)
Directors: Anthony Russo, Joe Russo
Box office: 2.047 billion USD
Budget: $316–400 million
Did you know: Avengers: Infinity War is the second-fastest-grossing film worldwide by days to milestone. wikipedia.org

Sinopsis Movie

Bercerita tentang dua tahun setelah kejadian yang memecah belah para pahlawan dalam Captain America Civil War dimana beberapa anggota terpaksa bersembunyi. Kini mereka dihadapkan oleh penjahat intergalaksi, Thanos yang sedang mengumpulkan infinity stone yang berjumlah enam buah dimana beberapa batu terdapat dibumi. Artifak atau batu ini mempunyai kekuatan yang sangat amat dasyat.
Para Avengers dan lainnya bersama Guardians of the Galaxy harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya dimana jika Thanos bisa mengumpulkan seluruh Infinity Stone untuk melengkapi Gauntlet yang memungkinkannya melakukan apapun yang diinginkannya pada semesta ini, bahkan menghancurkannya.
Dalam film ini thor akan kehilangan palu dan sebagian avengger akan musnah bagaimana kisah selanjutnya silahkan anda tonton di bioskop kesayangan anda.

Marvel Studios' Avengers: Infinity War Official Trailer - YouTube



Download film


Avengers: Infinity War


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avengers: Infinity War"

Posting Komentar